Emina Eureka Fest 2024. (Instagram/@eminacosmetics)
Emina Eureka Fest 2024. (Instagram/@eminacosmetics)
KOMENTAR

SELALU mendukung generasi muda untuk menjadi diri sejati mereka, Emina mendampingi remaja dalam perjalanan kecantikan mereka di masa kini, memberi mereka sudut pandang yang lebih menarik tentang masa depan, dan membantu mereka menyambut apa yang akan terjadi besok.

Emina Cosmetics menggelar Emina Eureka Fest 2024: To More Glow Tomorrow pada 12-14 Juli 2024 bertempat di Senayan Park, Jakarta.

Emina Eureka Fest tahun ini menjadi sebuah event akbar yang dinanti-nanti. Hadirnya teknologi kecantikan mutakhir masa depan untuk remaja, memicu inspirasi untuk mengungkap berbagai kemungkinan dan menemukan jati diri mereka yang sebenarnya.  

Event kita kali ini tidak hanya ingin membawa mereka untuk having fun hari ini saja tetapi juga ingin membawa lagi having fun in the future dengan membawa Precise Personalization Skin Analysis bekerja sama dengan satu partner yang menganalisis lebih dari 2,5 juta remaja di Indonesia,”  papar Sasa, selaku Brand Manager Emina Cosmetics saat konferensi pers Emina Eureka Fest 2024 di Senayan Park (12/7).

“Di Emina Eureka Fest kali ini ada product experience center bagi para pengunjung, terutama rangkaian produk terbaru yang diharapkan membuat para pengguna Emina merasa antusias dan terinspirasi,” imbuhnya.

Press conference Emina Eureka 2024 bersama Neona Ayu dan Sasa. (FARAH)

Dalam kesempatan tersebut, Emina juga memperkenalkan Brand Ambassador baru yaitu penyanyi belia Neona Ayu. Sosok energik Neona dianggap mewakili citra remaja Indonesia yang peduli terhadap kecantikan dan penuh semangat meraih prestasi.

Emina Eureka Fest 2024 menghadirkan product experience center, immersive beauty installations, music & youth hub yang menghadirkan penyanyi Indonesia dan special guest star dari mancanegara, serta inspiring talk bersama Voice of the Future.

Di hari pertama Eureka Fest (12/7), Emina meluncurkan produk baru “GloRad+ Series”. Emina GlowRad+ hadir dengan memberikan manfaat untuk kulit wajah 10x Ultra HD Glow Infused dengan bahan unik berbasis sains dan formulasi terobosan, Drone Ferulic Acid™.

Produk ini tidak hanya mempercantik kulit secara instan, tetapi juga memberikan perawatan mendalam untuk kulit yang lebih sehat secara merata.

Emina Eureka Fest 2024 diselenggarakan selama tiga hari dengan menghadirkan sejumlah bintang tamu berikut ini.

Day 1: Neona Ayu, Drize, Gizi, dan Dhira Bongs.

Day 2: Fun Skincare, Agustine Gozali, Salma Salsabil, Bilal, dan special guest star.

Day 3: Xaviera, Idgitaf, Peachyliv, Phoni, Baby Lisa, Shaquila, dan Reality Club.

Harga tiket Rp50 ribu untuk 1 hari dan Rp100 ribu untuk 3 hari bisa dibeli di https://eurekafest.eminacosmetics.com. Yuk, seru-seruan bareng bestie di Emina Eureka Fest 2024!




Y.O.U Berkolaborasi dengan Love Pink dalam Kampanye #CaringGlow, Bukti Nyata Kepedulian terhadap Perempuan Indonesia

Sebelumnya

Tak Hanya Sekadar Hunian, Summer Home by ID12 Persembahkan ‘Rumah Berlibur’

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E